Guardiola : Philipp Lahm Adalah Pemain Terbaik Di Bayern Munich

Pep Berencana Akan Menjadikan Philipp Lahm Menjadi Striker

Berita Bola

pep GuardiolaBerita Bola – Philipp Lahm merupakan salah satu pemain yang paling bersinar saat Bayern Munich sukses menghancurkan Manchester City 3-1 di Liga Champions. Padahal, pelatih Pep Guardiola memainkannya sebagai gelandang sayap, meski posisi aslinya adalah seorang bek sayap.

Menanggapi hal tersebut Guardiola memuji kemampuan yang dimiliki oleh Lahm. Bahkan eks pelatih Barca itu menyebutkan bahwa  bukan tidak mungkin sang pemain akan bisa bermain sebagai seorang striker!

“Pemain tengah yang kami miliki mengalami cedera, namun kami beruntung memiliki Philipp Lahm, yang bisa bermain di posisi itu,” ujar Guardiola menurut laporan NY Times.

Walaupun Philipp Lahm Seorang Bek Tetapi Ia Memiliki Kemampuan Striker

“Ia adalah seorang full bek yang terbaik di dunia. Namun jika saya memainkannya sebagai seorang striker, ia akan menjadi seorang penyerang yang amat bagus,” tutup sang pelatih.

Guardiola kini menjadi buah bibir para penggemar sepakbola setelah gaya main yang ia tampilkan bersama Munich di Liga Champions membuat City tertekan hampir di sepanjang pertandingan.