Kumpulan Cerita Seks Dengna Polisi

Kumpulan Cerita Seks Dengna PolisiKumpulan Cerita Seks Dengna Polisi – Sebut aja namaku Bayu,umurku 23 tahun
Aku asli dari Kota Solo dan sekarang menetap dan dinas di Papua

Aku terlahir dari keluarga yang sangat sederhana,
Masa kecilku aku habiskan di Kampung di pinggiran Kota Solo,
Sejak kecil aku sudah merasa ada kelainan di diriku,
Aku ingat waktu duduk di bangku SD aku suka banget sama kakak kelasku,
Dia cakep dan suka jailin aku,tapi aku tak peduli meski aku mengharapkan perhatian darinya,

Sejak sekolah sampe lulus sekolah aku belum mengerti tentang hubungan sejenis,sampe akhirnya aku merantau ke Papua…
Setelah aku dinas selama dua tahun baru aku berani jalan-jalan ke kota dan akhirnya aku bertemu dengan seorang laki-laki yang cukup keren dan cukup humoris,
Aku gak tahu kalau dia ternyata Gay dan akhirnya hubungan kita semakin dekat dan kitapun menjalin hubungan percintaan,

Ternyata hubungan kita gak berjalan lama,karna aku gak mau terlalu di kekang dan akhirnya akupun putus dan menjalin hubungan percintaan dengan beberapa orang diantaranya seorang Dokter,Pegawai Bank dan PNS di salah satu institusi di Papua…!!
Aku bahagia selama pacaran dengan mereka,tapi aku masih ragu napa aku lum bisa mencintai mereka dengan sepenuh hatiku seperti mereka mencintaiku…!!
Aku selalu di kekang dan banyak larangan saat menjalin hubungan sejenis…
Itu membuatku gak nyaman dan ingin secepatnya putus dari mereka…!!!

Saat ini aku menjalin hubungan dengan seorang pegawai BUMN tapi sayang dia dinas di Jakarta,dia tak hanya cakep tapi baek banget sama aku….!!
Hubungan kita sudah hampir setahun,tapi aku gak tau mau dibawa kemana hubungan ini…@@

Disaat aku menjalin hubungan dengan dia,hadirlah sesosok orang yang sangat aku kenal dan jujur aku sangat suka dengannya,
Dia seorang abdi negara juga,dia tentara dan tugas di Papua
Aku gak nyangka kalau ternyata dia Gay dan suka sama aku
Hubungan kita sudah sebulan lebih tapi aku masih lum bisa melupakan pacarku yg di jakarta,

Saat ini aku bingung,aku harus memilih yang mana,tapi yang jelas aku seneng banget bisa menjalin hubungan dengan mereka,,

KENALAN DENGAN TENTARA :

Kira-kira setahun yang lalu laaah…

Disana enak banget,segala fasilitas lengkap ada disana..
Selama 4 bulan itu aku tinggal di salah satu Hotel yang memang diperuntuhkan untuk perwakilan Anggota Pengamanan di Perusahaan…!!

Setiap harinya apel pagi gabungan tetap dilaksanakan di Halaman Hotel..
Seperti biasa habis apel pagi kita sarapan di restorant….
Aku masih begitu ingat ketika pertama kalinya aku makan di restoran Hotel itu..

Sebut aja namanya Mas Robi,dia seorang tentara yang ikut melaksanakan Pengamanan di Perusahaan..
Dia asli Bandung umur 27 tahun…
Badannya keren,lebih keren lah dari badanku
Maklum tentara latihan fisik lebih teratur di banding Polisi

Saat itu aku makan pagi bareng temen-temen polisi dan ada beberapa tentara yang ikut gabung termasuk Mas Robi…
Aku sarapan nasi goreng sedangkan Mas Robi sarapan roti bakar dan segelas susu …
Di meja makan kita saling cerita pengalaman di tempat tugas masing-masing…

Aku hanya ingat cerita dari Mas Robi bahwa dia sangat kecewa saat ditempatkan di Papua Padahal dia pendidikan di Bandung….!!
Tapi lama kelamaan Mas Robi betah juga di Papua karena dia punya cewek disini…

Hatiku mengatakan Mas Robi gak mungkin lah mempunyai kelainan Sex apa lagi berfikir kalau dia seorang Gay….!!!
Karena aku fikir dia udah punya cewek disini dan diapun sering telepon ceweknya…!

Saat itu Aku dan Mas Robi satu ruang kerja…
Aku perwakilan dari Polisi dan Mas Robi juga perwakilan dari Tentara
Selama 4 bulan itu kita lewati hari-hari bersama dengan teman-teman lainnya…

Gak sedikitpun terlintas di benakku untuk lebih dekat dengan Mas Robi
Hingga akhirnya kontrak pengamanan di perusahaan itu berakhir…
Dan kitapun kembali ke tempat tugas masing-masing…

Pada saat di tempat tugas masing-masing aku jarang sekali bahkan gak pernah berhubungan dengan Mas Robi…
Hingga suatu saat aku iseng-iseng buat FB khusus temen-temen Gay…
Gak tanggung-tanggung aku buat FB dengan Nickname “Polisi Papua”
Meski Foto Profilku di FB gak ada Wajahku tapi respon dari temen2 bagus sekali
FBku belum genap 2 bulan tapi temenku udah hampir 3.000 si seluruh Indonesia…
Pesan di Inbox FBku banyak bangeeet…
Sampai-sampai aku kualahan untuk balesnya…
Hingga suatu saat ada inbox yang ngakunya dia seorang Tentara..

Aku gak begitu merespon pesan itu karena FBnya gak ada foto sama sekali..
Aku fikir paling-paling orang iseng yang Cuma pingin kenal aku aja…
Selama seminggu dia minta no Hpku tapi aku gak mau kasih,,
Hingga dia pasang Foto telanjangnya tapi tetep gak ada wajahnya….

Jujur aku suka banget bentuk badannya yang di pasang di Foto Profil
Tapi aku masih jaim dan aku Tanya ke dia itu foto asli atau bukan
Dan dia bersumpah bahwa itu memang asli fotonya…
Hingga akhirnya aku kasih lah no Hpku lewat pesan di FB

Sejak aku kasih No Hp diapun sering sms ke aku..
Aku masih kurang respek sama dia,karena aku orangnya memang kurang begitu respek sama siapapun yang gak jelas wajahnya,ntah diaTentara atau Jendral sekalipun….

Tiap kali aku minta fotonya dikirim lewat MMS dia gak mau kasih,
Begitupun juga aku…
Maklum kita sama-sama jaga gengsi…

Setelah seminggu kita komunikasi lewat sms,
Tiba-tiba aku berfikir untuk telpon 3G ke dia..
Dan diapun setuju buat 3Gan..

Setelah kita telepon,aku kaget setengah mati…
Ternyata Tentara itu adalah Mas Robi..
Aku ketawa terbahak-bahak begitupun juga dia…

Gilaaaa……..!!!
Aku gak nyangka sama sekali kalau orang yang mengaku Tentara itu ternyata Mas Robi
Aku fikir dia Normal dan sangat bahagia dengan hidupnya,,,
Ternyata semua dugaanku salah kaprah…

Kitapun telpon 3G hampir 2 jam..
Aku dan dia saling curhat lewat telpon..
Hingga Akhirnya kita sex by 3G..

Gilaaaaa…..!!
Kontolnya Gede bangeeeet….!!
Kitapun Coli sama-sama lewat 3G..
Sungguh luaaaar biasa kebahagiaanku…

Menurutku Ini sungguh pengalaman yang luar biasa …
Seorang Mas Roby ternyata seorang Gay dan suka sama aku …
Kenapa kita gak dipertemukan saat kami bertugas sama-sama…

Tuhaaaan,…..!!
Aku gak tahu rahasia apa yang ada di hidupku..
Aku bersyukur bisa mendapatkan orang-orang yang menurutku sungguh luar biasa…
Tapi Apakah ini cobaan darimu?????????

Ini adalah pengalamanku yang baru aja aku alami…
Kita berdua berusaha untuk bertemu kembali dan meluapkan rasa kagum kita…
Meskipun kita belum pernah ML langsung tapi aku yakin suatu saat kita akan dipertemukan di suatu kamar dengan kasur yang empuuuuK…..!!!

Sampai saat ini kitapun masih sering Sex by 3G
Kita sudah berjanji sampai kapanpun kita akan menjadi sahabat..
Sampai kakek-kakek deeeeeh…..!!!
Doakan yaaa semoga aku bisa ketemu dia secepatnya…!!
Hehehehe…..

BERCINTA DENGAN STEVE :

Kejadian ini berawal sekitar dua tahun yang lalu

Awalnya kita berteman seperti biasa bercanda,ketawa,makan bareng,masak bareng dan lain sebaginya…!!

Sebut aja namaku bayu dan dia steve,aku asli jawa tulen sedang dia asli Padang campuran jawa..

Kita memang ditugaskan beda tempat,dia ditugaskan di perusahaannya langsung dan aku di tugaskan di kota…
Seminggu sekali dia datang ke messku di kota..

Malam itu seperti malam-malam biasanya..
Kita ngobrol bersama temen-temen yang lainnya,minum teh dan main kartu sama-sama…
Dia memang gagah,jujur aku juga tertarik dengannya tapi aku gak berfikir sedikitpun buat mendekati dia apalagi buat ML…!!karena prinsipku aku gak akan pernah menunjukkan kekuranganku ini di depan temen-temen seprovesiku…!!akupun saat ini punya cewek dan suatu saat aku juga akan menikah..

Malam semakin larut dan matakupun sudah ngantuk berat…
Saat itu aku ijin untuk tidur duluan dan temen-temen yang lain masih pada main kartu..
Akupun masuk ke kamarku,sambil denger lagu favoritku lewat hp sampai aku tertidur pulas..

Mungkin karena kecapean,akupun tidur enak banget sampai-sampai hpku lupa aku matiin,,
Saat aku tertidur lelap tiba-tiba ada tangan jail yang raba-raba pahaku,
Serentak aku kaget dan terbangun tapi aku gak berontak melainkan mendiamkan saja aksinya,ternyata yang meraba pahaku adalah Steve..

Aku heran napa dia udah tidur disampingku,maklum dia gak punya kamar di messku,jadinya dia nebeng tidur di kamarku…
Saat itu model tempat tidurnya tingkat,aku diatas dan ada temen satu lagi tidur dibawah..
Akupun bertanya dalam hati,napa dia tidur disampingku,padahal di bawah juga ada temenku…???

Tapi masa bodoh lah dia mau tidur dimana,yang jelas aksinya meraba pahaku buat aku terbangun dan sejenak berfikir,kenapa dia melakukan itu???
Saat itu posisiku miring membelakangi dia,tak lama kemudian aku tidur dengan pososisi terlentang…
Ternyata dia tetap meraba pahaku,selanjutnya wajahku aku hadapkan ke wajahnya tetapi tetap dengan mata terpejam…!!!

Waktu itu secara sepontan aku cium bibirnya,aku gak berfikir panjang lagi untuk mencium bibirnya yang merah dan sexy itu…
Ternyata dia gak menolak aku cium bibirbnya,kejadian itu berulang aku lakukan sampai kita bener-bener ciuman selayaknya orang bercinta…

Serentak aku berfikir,napa kita bisa melakukan hal ini,sepertinya gak mungkin tapi ini bukan mimpi…
Selanjutnya aku menyudahi aksi ciuman itu dan aku kembali dengan posisi tidur membelakangi dia sampai pagi tiba…

Setelah pagi datang akupun bangun dan mengingat kejadian semalam..
Ternyata dia masih tidur lelap disampingku dan aku langsung turun dari tempat tidurku dan langsung ke dapur bikin teh hangat,maklum kebiasanku setelah bangun pagi harus minum teh hangat..

Sambil denger lagu di depan komputer dan menikmati teh hangatku,tiba-tiba Steve datang menghampiriku dan menyapaku…
Aku hanya melemparkan senyum kecil saja buat dia,karena aku masih merasa bersalah telah menciumnya,waktu itu aku merasa takut kalau seandainya dia cerita kepada temen-temen yang lain atas kejadian semalam…

Ternyata aksi ciuman itu kembali terjadi malam berikutnya,malam pertama dan kedua kita hanya sekedar ciuman…
Sampai akhirnya dia balik ke tempat tugasnya,

Hari berganti hari dan minggu berganti minggu,
Steve selalu rutin datang ke messku tiap minggu sekali..
Hubungan kamipun semakin intim,meski hanya sekedar ciuman tapi aku merasa seneng banget…

Puncaknya waktu malam lebaran dua tahun yang lalu,saat itu di kamarku Cuma ada aku karena temenku yang satu kamar lagi cuti lebaran ke medan…
Malam itu Steve tetap tidur disampingku padahal tempat tidur dibawah kosong…

Malam itu aku sangat grogi dan sedikit deg-degan,jantungku berdetak kencang saat dia tidur disampingku,
Tuhan apa yang akan terjadi pada malam takbiran ini..???
Ternyata dia mengulangi lagi aksi nakalnya dengan meraba pantatku…

Akupun respon aksi nakal Steve,aku berabalik muka dan aku cium bibirnya…
Kita ciuman cukup lama dan rupanya tanganku yang lebih nakal…
Aku pegang kemaluannya yang sudah mengeras itu..
Aku buka celana Steve dan steve juga buka celanaku…

Malam itu sungguh tak bisa aku lupakan…
Secara spontan aku jilatin kontolnya,dan rupanya dia menikmati jilatan lidah sexyku….
Lidahku beramain cukup lama di batang yang keras itu…
Sampai akhirnya kita berdua bugil dan tanpa sehelai kainpun yang menempel di bandan….
Ternyata steve gak selugu yang aku kira,meski dia gak melumat kontolku tapi dia jilatin punting susuku sampai aku gak berdaya dibuatnya…
Sungguh nikmat tak terkira yang telah dia buat untukku….

Hampir setengah jam kita pemanasan…
Dan rupanya dia sudah gak tahan ingin nembak aku…
Akupun pasrah apa yang akan dia lakukan,aku di fuck olehnya…
Sungguh nikmat malam itu…
Aku pandangi wajah gantengnya dan kita ML seperti dalam film..
Sesekali kita ciuman dan berganti banyak gaya…

Si Steve rupanya sudah mau muncrat,,
Dia menggerang keenakkan….
Akupun gak kalah,aku muncrat duluaan dan gak lama dia juga muncrat di dalam lubang kenikmatanku…

Selesai sudah ML kita di malam takbiran itu,
Aku merasa berdosa tapi aku juga seneng banget..
Malam itu kamipun ngobrol di tempat tidur sampai pagi menjelang..
Sampai-sampai malam itu aku gak tidur dan langsung sholat Ied…

Dia mengungkapkan penyesalannya dan dia juga mengungkapkan kepuasannya telah menyetubuhiku…
Dia bilang malam ini adalah malam terakhir kita ML tapi kenyatannya kita masih mengulangi lagi kejadian itu…

Tapi sekarang hubungan kita sudah renggang,karena dia sudah mau menikah..
Aku sih berharap hubungan kita baik-baik saja tapi ternyata dia bener-bener udah mau melupakanku dan semua kejadian itu….
Semoga dia bahagia dengan kehidupannya….

~Steve~….. kau adalah lelaki terindah yang pernah mengisi hari-hariku…
Meski ini Cuma kenangan tapi aku gak akan pernah bisa melupakanmu…
Kau terlampau indah untuk dilupakan….!!!