Leonardo Bonucci Masuk Daftar Manchester United

Klub Liga Inggris, Manchester United tengah mencari alternatif baru untuk lini pertahanan mereka. Setan Merah dikabarkan tengah mempertimbangkan memboyong Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho kurang puas dengan performa barisan pertahanannya. Para bek tengahnya kerap tampil inkonsisten dan kerap mengalami cedera, sehingga ia ingin mencari bek tengah baru pada musim panas ini.

Jose Mourinho tengah membidik alternatif baru untuk barisan pertahanannya. Pelatih asal Portugal itu kabarnya mempertimbangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Bonucci sendiri baru satu tahun bermain untuk Rossonerri. Ia bergabung dengan tim asal kota Mode itu pada tahun 2017 silam dari Juventus.

Namun baru satu tahun, Bonucci dikabarkan mengalami ketidakcocokan dengan rekan-rekannya di Milan. Ia dikabarkan tidak senang dengan minimnya motivasi dan mentalitas juara yang dimiliki Rossonerri sehingga mereka gagal ke Liga Champions.

Selain itu Bonucci juga kesal dengan situasi keuangan Milan yang terlilit hutang. Oleh karenanya ia mempertimbangkan untuk angkat kaki dari San Siro.

AC Milan sendiri kabarnya mempertimbangkan untuk menjual Bonucci. Pasalnya mereka terkena sanksi FFP sehingga harus mulai menjual pemain-pemainnya.

Bonucci yang baru dibeli tahun lalu memiliki harga jual yang relatif mahal. Ini membuat Rossonerri bisa mendapat dana segar dari penjualan sang bek.

Bonucci merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di MIlan. Dengan melepaskan sang pemain, itu berarti Milan meringankan beban gaji mereka musim depan.

Jose Mourinho sendiri kabarnya sudah cukup lama meminati jasa Bonucci. Ia pernah mencoba mendatangkan sang pemain saat ia masih menjadi manajer Real Madrid dan Chelsea.