Model Hot Anggita Sari Ternyata Pakai Narkoba Sebagai Penenang Saat tak Bisa Tidur

download3

Model Hot Dan Majalah Dewasa  Anggita Sari Ternyata Pakai Narkoba Sebagai Penenang Saat Sangat Tidak Bisa Tidur !!

Kepolisian Republik Indonesia benar-benar mengusut tuntas kasus NARKOBA yang saat ini menyeret nama artis hot dan majalah dewasa  Anggita Sari. Seperti yang semua ketahui, Model Majalah Dewasa Dan Artis Hot itu ditangkap

Pada Kamis dini hari (24/11) sekitar pukul 01.30 WIB di kediamannya. Dan Polisi pun berhasil mengamankan  barang bukti obat obatan terlarang berupa Xanax, Merlopam, Valdimex, Alprazolam dan Calmlet dengan total sebanyak 55 Butir

Ternyata cerita punya cerita , Obat Obatan Terlarang Aprazolam yang masuk ke dalam barang bukti kuat kepolisian tersebut ternyata hanya digunakan Artis Model Majalah Dewasa Dan Artis HOT Anggita Sari sebagai obat penenang. Dan Obat-obat Terlarang  itu juga diketahui didapatkan Artis Majalah Dewasa Dan Hot Tersebut dari teman Pergaulan nya Selama Ini .

“Dan Rata rata obat obat terlarang tersebut  hanya digunakan untuk menenangkan Artis Anggita Sari  saat tidak bisa tertidur  dan pada saat tidak Kondisi Tidak Prima dia Baru Menggunakan obat-obatan terlarang itu,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel, Vivick Tjangkung di Polres Metro Jaksel, Kebayoran Baru, Jumat (25/11).

Penangkapan Artis Majalah Dewasa Dan Hot Anggita Sari kemarin rupanya merupakan tindak lanjut Dari yang dilakukan polisi Republik Indonesia Dalam Memberantas Peredaran Narkoba Serta Obat-Obatan Terlarang Serta informasi Dari masyarakat selama kurang lebih satu bulan ini. Kepolisian saat itu juga langsung  menurunkan Surat Perintah Penahanan (SPP) untuk Artis Majalah Dewasa Dan Hot Tersebut .

Sementara itu, pihak dari keluarga besar artis majalah dewasa dan hot tersebut sudah mengajukan permohonan untuk artis majalah dewasa tersebut untuk direhabilitasi untuk keluarga. Namun, artis Majalah dewasa dan Hot 23 tahun tersebut tetap akan terancam dengan hukuman kurungan penjara bila seandainya dia tak lolos pada masa rehabilitasi.

“Ancaman hukumannya tidak main main , kurang lebih 5 tahun penjara,” tandas Vivick Tjangkung