Sacchi: Italia Merasa Bangga Telah Memiliki Napoli

156545_heroa

Mantan pelatih Italia,Arrigo Sacchi telah menyerukan jika presiden Napoli yaitu Aurelio De lautentiis harus lebih bersabar dengan Maurizio Sarri setelah mereka mendapatkan kekalahan melawan Real Madrid.

 De laurentiis mengatakan jika kinerja yang dilakukan Sarri sudah gagal setelah partenopei 1-3 dari Real Madrid pada leg pertama Liga Champions.

Namun,Sacchi telah menyerukan agar sang presiden lenih banyak bersyukur karena klubnya tersebut mampu mendulang prestasi di kancah Liga Serie A.

Untuk saat ini Napoli sedang ada di ururan ketiga dari klasemen Serie A,dimana itu hanya dua pion di belakang Roma dan terpaut sembilan dari pimpinan klasemen Juventus.

dan dari hal tersebut ,Sacchi mendesak De laurentiis untuk terus memberi Sarri dukungan uang dia butuhkan guna membawa klub semakin sukses.

“Italia harus mengupkan terima kasih kepada Sarri”kata Sacchi kepada salah sat media .”Mereka telah melakukan sesuatu yang luar biasa di pertandingan Eropa”

“Cara permainan mereka bahkan dihargai oleh lawan-lawannya, jadi kita harus bangga bisa mempunyai tim seperti Napoli di Italia.”